Sobhita Si Nobita

Om Swastiastu
Selamat Datang di Sobhita Si Nobita

Kamis, 24 November 2011

Tanpa Judul

Aku gak tau kenapa ini terjadi , kok bisa iya ? Di dalam benakku hanya terdapat pertanyaan seperti itu. Seperti layakna sinetron di tv gitu.
Suatu hari aku menjalani masa mos di sekolah baruku. Awalnya aku tidak mengenal mereka tetapi lama kelamaan aku mulai mengenal mereka. Satu persatu aku mulai tahu sifat mereka. Saat pembagian kelas, akhirnya aku menemukan banyak sahabat. Mereka baik banget sama aku. Sahabatku terdiri dari beberapa orang. Ini kisah perjalananku di sekolah menengah atas. Saat kenaikan kelas, aku takut untuk berpisah dengan mereka, walaupun kami masih bisa saling berkomunikasi. Sekarang aku sudah kelas 2 sma. Sekarang saatnyalah untuk memulai dimana aku akan mengerti yang namanya hidup, masalah dan dewasa. Aku mempunyai teman yang sangat baik sama aku. Suatu hari aku disuruh oleh guru untuk membuat kelompok. Ternyata ada 1 orang yang dikelompokku yang menyukai aku *aispehh* yah aku cukup deket sama dia. Tetapi aku gak tahu ternyata aa temenku yang suka sama dia. Akhirnya terjadilah kesalahpahaman .........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar